TM 3 Audit SDM - TT
atau jawabannya bisa chat 081227048161
PT.
CIPUNG adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi jasa
keuangan dengan lebih dari 200 karyawan. Untuk memastikan bahwa karyawan
merasa puas dan terlibat dalam pekerjaan mereka, perusahaan memutuskan untuk
melakukan audit kepuasan kerja secara menyeluruh. Hasil
survei kepuasan kerja yang dilakukan oleh tim HR menunjukkan bahwa secara
umum, kepuasan kerja karyawan berada pada angka 70%, namun ada beberapa area
yang menunjukkan hasil yang kurang baik. Beberapa area dengan skor rendah
meliputi:
Manajer
SDM merasa khawatir dengan hasil tersebut karena menunjukkan adanya
ketidakpuasan di beberapa area penting, dan mereka ingin segera melakukan
perbaikan. Mereka memutuskan untuk mendalami lebih lanjut hasil audit ini dan
merencanakan tindakan perbaikan untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawan. |
Pertanyaan: Dari
paparan di atas, jawabalah pertanyaan dibawah ini secara konseptual dengan
mengaitkan studi kasus diatas. 1.
Sebutkan beberapa indikator penilaian audit
kepuasan kerja yang digunakan untuk menilai kepuasan karyawan di perusahaan
PT. CIPUNG ! 2.
Apa manfaat audit kepuasan kerja bagi PT. CIPUNG
? 3.
Bagaimana menyikapi hasil audit kepuasan kerja
yang kurang baik? Jelaskan langkah-langkah yang harus diambil oleh manajemen
untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawan! |
Komentar
Posting Komentar